Friday, May 4, 2012

knzvmpr3;;)

Marilah saya perkenalkan manusia manusia ababil..........................yang berasal dari planet mars:) pokoknya ini ceritanya.





Gue juga rada bingung awalnya gimana kita bisa jadi deket gini..............-_-eya ababil. Pokoknya gini, awalnya kita itu knzvm trs kinan pacaran sama randi, akhirnya randi jadi sering ikut jbjb untuk jalan sm kinan, mau ga mau ikut wakakak. Terus gue memperkenalkan rama ke knzvm dan klop.sama gilanya-_-akhirnya mulai deh ikutan juga kalo jalan kemana mana. Terus gue jadian sama pampam si botak;;) terus kalo ketemuan di sevel gitu ada pampam dan ricky yaudah entahlah gimana itu ande ricky deket duluan.............sehingga akhirnya kita sering jalan bareng sampe bapaknya ande avir tau soal cowok cowok ini:') itulah bagaimana kita kenal awalnya.

SAMPE AKHIRNYAAAAAA kita kedufan bareng kemaren.............terus sekarang jadi knzvmpr3 yaitu kinan annisa avira prama pampam ricky randi rama:))))) kita entah kenapa unyu banget. entah darimana unyunya, yang unyu sih gue pampam dan randi kinan doang:p maaf ya basis basis single. Terus ada request gitu yang minta pas hujan hujanan diceritakan, jadi ceritanya sangking udah kelewat unyunya, si avira ande ricky pampam rama itu hujan hujanan gitu buat bikin karton. 2hari mereka bareng ya duahari itu juga ujan-_-terus kalo annisa seminggu full gt bareng bareng soalnya kitaa dari minggu udah bareng gitu dari mulai jogging............terus sekedar jalan jalan doang gt yg penting keluar rumah walaupun ujungnya cuma kesevel tp kesevel pertok:') wakakak.



Pokoknya seruuu&&unyu. Semoga kita langgeng keey amin^^

No comments:

Post a Comment