Saturday, June 30, 2012

Ugh.

HAAAAAAAI. hanya ingin ngepost banyak mau curhat banyak tp gatau harus mulai darimana-_- btwbtw banget gue udah lulus loh hihihihi doain masuk sma mana aja deh yg bagus yg penting negri dan gue jd berhasil di sma itu amin amin. gue lulus dengan nem 35.30 mehehehe kecil sih, tp sesuai sm usaha yg mau mau engga engga pas sekolah hehehehe:* lg pengen bgt beli binder..........beli tas dan sepatu balu:"( kemarin abis gambar gambar gitu dirumah ande bareng avira rama dan rasanya pbgt beli binder isinya suruh ande yg gambar:( semalem gue jd manusia paling tersakiti selalu jd yg tua:( dikasih gambar robot yg pahanya gede karena gue paling gendut:( HAHAHA bodoamat.

Abaikan saja cerita gajebot diatas. karena yg ini bakal lebih gajebot lg. Sekarang lg pgn bgt beli binder. trs sedang berpacaran dengan Pamungkas Banu Arly manusia botak lebay menjijikan dari gorong gorong tp yaitulah manusianya...........kalo kata pampam alias pumpum 'kalo pacaran tunjukin ke pacar lu yg terjeleknya, dia mau ga nerimanya' ah sok bijak lu pum wakakak but yeah its true. Itu yg terjadi pada dia wakakak asli jijikin dan jorok-_-tp ya itulah...........saya menemukan kenyamanan dan sebagian tawa didalam dirinya aihhh:3

APALAGIYAHHHH ohiya bentar lg liburan abis huhuhuhu pokoknya liburan ini tuh seru bgt bersama semuanya.........abis ini pada pisah huhuhu btw lagi kgn sama anak 90 deh entah kenapa wayolooo wakakak hari ini hfa sm siapayah;/ stop. dan congrats yahh yg disana naik kelass uuu:3 sukses di kelas 9an nya semoga nanti lulus dengan nem memuaskan;p rencananya minggu depan mau ke puncak lohh doain jadi mihihihi. udah ah nanti cerita cerita lagi ya............dadah:*

-zahra

No comments:

Post a Comment