Friday, May 4, 2012

04 MEI 2012!!!

Hai sumpah kangen bgt ngeblog!!! banyak bgt yang blm diceritakan dari mulai kecelakaan sama si ehem, kesasar hampir ke merak sama rama randi fio, hanyut sama si botak, dan percintaan yang rumit wkwk. Tapii mau cerita ini dulu yang paling seru, kemaren gue jadi 15 tahun:') unyu nya........jadi begini cerita kemaren terjadi...............



HABEDE YA ZAHRAAAAAA!!! SELAMAT 15 TAHUN. SEMOGA............AMIN:)

Jadi dimulai dari malemnya itu gue ngantuk, memutuskan untuk tidur aja paling jam 12 kebangun dan ternyata ga kebangun malah kebangun jam 1 dan alhamdulillah sms udah banyak dari orang orang terdekat wkwk. Pengucap pertama adalahhhhhhhh NADYANTRI!!! si endut teddy bear dari gua hantu, dilanjutkan dengan manusia manusia ababil yaitu pamam, kinan, annisa, avira, andin, bella, ricky dan nuha, thankyouu yaaa^^ pokoknya seneng deh terus balesin sms super pegel pake hape dual sim:') sampe setengah 2an balesin sms trs mencoba tidur dan baru bisa tidur jam 3 wkwk.
Besokannya sudah berniat keputer untuk menemani kinan karena anak bopunk ini sendirian diputer avira dan annisa sekolah, jam 9an gue dateng keputer cerita cerita sm kinan sampe jam 10an gt si pampam dan ricky dateng trs ngobrol ngobrol trs pampam blg 'maaf ya je gabisa ngasih apa apa' trs ricky 'iyalah bayar utang 95rb aja gabisa gimana mau beli kado' oowooow wakakak hanya bisa tertawa. Akhirnya kita memutuskan untuk ke sevel aja dan si dua aak cowok itu sholat jumat yeaa alim wakakak sok alim.terus selesai soljum ricky jemput rama trs kita masih disevel aja bosenin sekali sampe setengah 4:') menghabiskan hariku disevel wakakak sok hariku bgt-_-terusterus akhirnya keputer tuh.sampailah randi dan lista trs disitu pada pergi pergian mulu sampe jam 7........darimulai ande pergi sama rama blgnya ke fly over trs rama pampam trs pampam ande, bingung sebenarnya apa yg mereka lakukan............ada main main.
Malemnya semua udh kumpul ada tambahan diva, trs ricky bawa scoopy karena saya sudah benar benar bosan akhirnya gue naik scoopy boncengin si bopunk kinanti:) eh pas balik disuruh jalan lagi yang jauh, sudah rada kepikiran sih pasti mau diceplokin karena udh kayak tradisi wakaakak. Pas balik........gue ditarik sama pampam dan ricky:)))))))) udh gabisa ngelawan rasanya dan dibeliinnya telor busuk sm pampam:") kejam pam kejam itu gue enek bgt sumpah pgn muntah udh batuk batuk gaje.


Karena gatahan bau telor bercampur kecap dan terigu, gue liat ada plastik neraka dan gue buang 4telor yg masih ada di plastik itu ke got HAHAHA cemerlangkan. Terus gue mandi sm kinan........yah kebongkar deh aib kalo mandi berdua kinan:D





Pas keluar tbtb disuruh ambilin sendal kinan yg masuk kerumah orang trs om danov dateng katanya gue dipanggil orang engga-_-pas balik udh ada.......CUPCAKE&KADO:""") HAHAHA. trs tiup lilin liat kadonya baca ucapannya, liat kartonnya sampe akhirnya makan phd bersama uhuy serunya. Sayangnya si avira itu cheers dia melewatkan banyak moment.....eya sok moment-_-wkwk.

INTINYAAA seru. Makasih bgt yg ternyata daritadi muter muter flyover itu boong;') ternyata mereka menyiapkan kado dan kuenya derumah ricky dan menyiapkan kartonnya wakakak. Makasih bgt buat semuanya sumah surprise nya unyu.kadonya unyu.ucapannya juga walaupun tulisannya...................bagus bgt tp itu tulisan si botak sendiri wakakak sayang knzvmpr3 banget!!!!much love.



2 comments: